Sabtu, 28 Agustus 2010

Ramadhan Penuh Kesucian dan Keindahan

 

          Bagi anda umat muslim, bulan Ramadhan adalah bulan yang pastinya selalu dinanti... Ya kan? meski harus berhaus-hausan dan menahan laper. Tapi di situlah letak keindahan dan nikmatnya. Ada satu yang selalu saya rindu yaitu aroma daripada bulan puasa .. Ya,, aroma udara pada saat bulan puasa, terutama pada saat menjelang berbuka pasti anda yang memperhatikan selalu mencium bau yang sangat harum dari dapur rumah-rumah warga  maeskipun Cuma masak  ikan asin kahn?

 

          Yaiyeyeyeyeyyy... Bagi anda yang merasa masih beriman, sebaiknya jangan pernah sia-siakan waktu di bulan puasa ini dengan sia-sia. Ya maksdud saya itu ,, ya jadi maksudnya ( napa jadi diulang-ulang trus kata-katanya) Semisal isi waktu anda di bulan puasa dengan puasa mehanan laper dan haus. Baca Al-qur’an yang banyak ampe tuh bibir jontorr.. Jangan nonton tipi mulu yang dibanyakin ama liat paha cewe’ di jalanan ama pasar. CkCkCkCk.....

 

          ada sebuah pantun dari saya yang ganteng dan keren ini untuk pemirsa blogger ini (kayak ada yang mao baca aja).

 

tukang arsitek kaga buat taplak meja

tukang kayu kaga bikin mobil mercedez

karena dua-duanya kaga ada yang bikin apa-apa, ekonomi dunia jadi lemah dan terjadi resesi global di seluruh penjuru dunia. Termasuk di warung padang kesukaan gwe yang mengurangi cita rasa sambel dengan minyak yang lebih banyak. ALAMAAK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar