Jumat, 17 September 2010

Lebaran dan segala THR-NYA

Udah sebulan gua menahan haus ,laper, dan nafsu-nafsu yang lain.. Akhirnya, sampai juga ke hari yang seluruh manusia yang beriman dan yang kafir nanti-nanti. Yaitu adalah..... Hari Raye idul Fitri (pake bhasa upin & ipin) hehehe :) . Karena, semua makhluk pada seneng bisa jalan-jalan dan liburan bareng keluarganya masing-masing di akhirat (lho!) Disamping seneng tapi juga ada sedihnya bro, ,, Ramadhan yang suci telah menghilang dari peredaran akibat operasi pasar Yustisi.. (maksudnya?) ya,, dah kagak ada lagi sholat teraweh, kagak ada lagi tromol keliling, kagak ada lagi yang baca Al-Qur’an dengan giat, dan yang paling penting kagak ada lagi aki-aki yang sholat di shaf paling depan yang kalo sholat kadang mendahulukan imam atau malah bangun kelamaan karena reumatik!!!

Akhirnya, dengan sukses gua menyelesaikan tugas berat di pundak(bukan kuli) untuk menjadi orang yang taqwa dan taat pada ALLAH SWT. ALHAMDULILLAH ....
Takbiran pun di mulai dengan semarak di seluruh penjuru dunia : ALLAHU AKBAR 3x LA ILAAHA ILLALLAHU ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR WALILLAH ILHAM.. kira-kira seperti itu
warning!!!!!!!! bagi yang merasa banyak dosa jangan melihat takbir, takut setip di warnet kan bahaya..

Tapi,, gua kesel kalo lagi liburan coy,, santai si santai tapi banyak bet PR dari sekolah bejibun.... Aduhhh capek juga oy mengerjakannya. Tapi, ya maklumlah calon presiden harus giat belajar (yang sakit kepala minum OBH COMBI dijamin ngga ngaruh!) Juga yang paling parah tahun ini dan beberapa tahun yang kmaren gua sama sekali tak mendapatkan uang seperek pun (maksudnya seperak) dan famili kecuali emak gua tercinta. Itu juga ujung-ujungnya bakalan di pinjem juga euy(baca:oy (jerman)) .

Sumpah ! lebaran kali ini terasa sangat hambar kalo katanya Phasa “Ungu” mah begini : PERNAHKAH KAU MERASA HATIMU HAMPA? PERNAHKAH KAU MERASA HIDUPMU KOSONG? tapi,, di dalam lain idiologi disebutkan : PERNAHKAH KAU MERASA PERUTMU HAMPA? PERNAHKAH KAU MERASA DOMPET MU KOSONG?
Kira-kira itu mungkin yang menyebabkan perang Serbia-Rusia pada masa sekarang ini (MUNGKIN?)

Dan satu lagi yang heranin kenapa pas pada lebaran apa-apa pada sulit termasuk tukang pulsa, aer, smpe susah buang aer besar (?) . Gua yang berlebaran di Jakarta yang karenanya gua orang Betawi seperti orang yang habis di embargo logistik dan hanya ditinggalkan dengan berbagai macam kue kering yang kalo dimakan kaga bakal abis-abis ,,,,, sampe di sini dulu yaa cerita gua!!!
Ada pantun nih :

Tukang ketoprak kebelet boker
Jendral kena diare
Nah , karna WCnya Cuma satu
Akhirnya, mereka berbut sampe berantem dan ngga jadi bokernya
malah cepirit di celana



Narik bacak rem-nya blong
Manjat SUTET tutup mata
tau deh tuh nasib mereka pada kayak gimana?
sekian dan trima kasih yaaaaa

UDAH AHHHHHHHHHHH CAPEK ANE NIMPUKIN TUKANG RUJAK !!!

:* :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar