Sabtu, 25 Desember 2010

PENGALAMAN KEMPING DI SEKOLAH DASAR

Yap,, kemping mungkin bagi sebagian orang adalah pengalaman berkesan yg memberi inspirasi ataupun menguatkan pertemanan. Tapi saya punya pengalaman kemping yang aduhai konyolnya yg dilakoni oleh para bocah Indonesia dengan peserta Pramuka terbanyak di seluruh dunia ini.
Semua ini berawal dari pihak sekolah yg sangat melegenda sejak puluhan ribu hari yg lalu. Sekolah dasar saya merencanakan untuk mengadakan kemping pramuka di cibubur , namun karena berhalangan dengan sesuatu hal.. akhirnya ditunda dan dilaksanakan di halaman belakang sekolah yg cukup berpasir nan belok dikala hujan turun dengan indahnya.

Persami namanya , saya pagi2 di hari sabtu itu bergegas ke sekolah setelah sebelumnya menyiapkan segala keperluan persami.. Wah,pertama saya pikir ini akan menjadi hebat dan seru!! Ternyata tak seperti dugaanyya . Malah saat banyak kejadian konyol yg dilakukan oleh teman2 saya.. mau tahu ceritanya/CEKIDOT !

Pertama saya membuat tenda beramai-ramai karena kalo sendirian berarti sya lagi dibudakki. Setelah selesai membuat tenda akhirnya bisa juga berdiri dengan tegak meski bakat yg saya miliki hanyalah bakat mengupas pisang !!! Semua bisa diatasi.
Saat malam tibalah untuk tidur,, sial sekali saya ternyata di belakang badan saya ada batu besar membuat saya menjadi susah tidur,, hemm ternyata teman yg alain bukannya tidur malah pada kentut bau sekali . saya seperti ada dalam penjara nazi yg di isi oleh gas sakarin beracunn..
Saya pun juga malah dikerjai oleh teman karena dia melempar buah kapuk ke arah tendaku yg aku sangka adalah kakak pembina ... Awas kau Andri yantooo !!!

HAHAHAHAHAHHAHAAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar