Sabtu, 25 Desember 2010

Bagai kuda yang Dipecut

Liburan , oh, liburan... waktu liburan gua untuk pertama kalinya di sekolah baru yang sangat amazing karena di dalamnya terdapat banyak ruang kelas dan juga keramik yang disusun sangat rapi (pasti deh kayaknya?) . Di sekolah yg sama gua pun masih ada teman dari smp yg amazing "sang professor alam" dan juga "matmer". HHHMMMHH....... let's continue to the topic,,
Sekarang sudah seminggu gua menghabiskan waktu yg sangat precious bagi seorang siswa di seluruh dunia setelah lebih dari 5 bulan disiksa dan disiksa dengan mata pelajaran yg tak berperikemanusiaan ..(hehe) Akhirnya mendapatkan kemerdekaan yg hakiki walau hanya sementara.

Meski waktu liburan telah tiba, tapi kenapa gua masih aja sibuk ya?
ini adalah beberapa kesibukan gua selama liburan musim panas setengah hujan:
  1. Tidur (so,pasti)
  2. jalan-jalan bersama Iconers tingkat tinggi
  3. masih jalan-jalan
mengurusi berbagai persoalan seperti: perpanjang ktp, kk, kartu lahir, tanda lahir,, sampai karcis sepak bola (lho!)

Yah, begitulah kegiatan gua selama liburan ini bagaikan dipecut seperti kuda yg nggak mau lari karena nggak punya kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar